MENGENAL LEBIH DALAM TENTANG REALITY CLUB

 BAND INDIE ROCK ASAL INDONESIA


Reality Club merupakan grup musik Indie Rock asal Indonesia yang dibentuk pada 16 April 2016 Grup musik ini digawangi oleh Fathia Izzati yang juga seorang youtuberMereka dikenal dengan gaya musik yang melibatkan lirik-lirik yang mendalam dan bernuansa emosional, sering kali menggabungkan elemen-elemen pop, rock, dan indie. Sejak awal karier mereka, Reality Club telah berhasil menarik perhatian pendengar dengan lagu-lagu seperti "Is It The Answer" dan "Never Get Better." Grup musik ini dibentuk oleh Fathia Izzati, Mayo Falmonti dan kakak Fathia yaitu Faiz Novascotia Saripudin dan Iqbal Anggakusumah yang sekarang sudah menjadi mantan pacar Fathia. Setelah enam bulan debut, Mayo Falmonti dikabarkan keluar dari grup musk tersebut dan digantikan oleh Nugi Wicaksono. Reality Club sekarang terdiri dari lima anggota, yaitu Fathia Izzati (vokal), Faiz Novascotia (gitar), Era Patigo (bass), Elang Eby (keyboard), dan Iqbal Anggakusuma (drum).


Personil per 10 November 2023

1. Fathia Izzati Saripudin – Vokal, Keyboard


 

















Fathia Izzati Saripudin (lahir 26 September 1994) yang akrab dikenal dengan Chia adalah YouTuber, penyanyi, penulis lagu dan vokalis asal Indonesia dan merupakan vokalis grup musik Reality Club. Ia merupakan lulusan dari Universitas ternama yaitu Universitas Indonesia. Chia merupakan istri dari Randa Trihatmaja (menikah 2021) sekaligus Ibu dari Tsabit. Sebelum menikah dengan Randa, Chia sempat berpacaran dengan mantan personil anggota grup nya sendiri yaitu Iqbal Anggalusumah. Mereka putus pada tahun 2020 silam.


2. Faiz Novascotia Saripudin – Vokal, Gitar














Faiz Novascotia Saripudin (lahir 14 Juni 1993) yang akrab dikenal dengan Faiz adalah seorang musisi dan penyanyi dari grup musik Reality Club. Faiz merupakan kakak dari Fathia Izzati. Ia menghabiskan masa kecilnya di berbagai negara seperti Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat karena pekerjaan Ayahnya yang merupakan seorang diplomat.


3. Nugi Wicaksono – Pemain Bass




















4. Era Patigo – Drummer






















Comments